11 Aplikasi Penghasil Uang ke Dana Terbaru 2023

  • mikrotekno
  • Mar 14, 2023

Mikrotekno.com – Untuk kamu yang mau cari penghasilan tambahan tapi ga punya waktu. Kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang ke Dana berikut ini dengan sangat mudah.

Aplikasi ini bisa di instal dengan mudah dan juga dapat dipakai oleh siapapun dan kapanpun. Terlebih lagi, kamu bisa dapat uang dengan cara menginstal aplikasinya di smartphone kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan beberapa uang tambahan untuk misalkan untuk membeli seblak atau apapun itu.

Aplikasi ini juga bisa terbilang sangat mudah untuk di instal dan dipakai sehingga setiap orang dari kalangan manapun dan dimanapun sudah pasti bisa menggunakan aplikasi ini.

Jadi kamu ga perlu heran kenapa banyak sekali orang yang ingin coba menggunakan aplikasi yang satu ini ya.

Selain itu, ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah  Aplikasi Untuk Mengiklankan Produk buat kamu yang punya usaha untuk meningkatkan profit bisnis kamu.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang ke Dana terbaru

Sebenarnya, ada banyak sekali aplikasi yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang recehan. Namun jika recehan ini dikumpulkan, maka kamu bisa mendapatkan jumlah yang lumayan tentu saja.

Nah buat kamu yang penasaran aplikasi apa saja yang bisa membantu kamu dalam menghasilkan uang, maka kamu bisa coba beberapa rekomendasi aplikasinya sebagai berikut ini.

Cash For Apps

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai untuk menghasilkan uang yaitu Cash For Apps. Aplikasi ini bisa dibilang cukup banyak digunakan oleh orang orang.

Cash For Apps juga bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah dimana kamu perlu mengumpulkan poin. Poin poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan voucher ataupun melalui Google Play, Amazon dan lain lain.

Ada beragam fitur yang bisa dimainkan di aplikasi ini yang bisa menghasilkan poin. Setiap 300 poin kamu bisa langsung tukar dengan uang ya.

WhatsAround

WhatsAround adalah aplikasi penghasil uang yang cocok buat kamu yang memang memiliki hobi berjalan jalan sekaligus memotret lho.

Cara dapat uang dengan pakai aplikasi ini ialah kamu bisa foto sebuah tempat kemudian mengupload foto tersebut.

Kamu bisa upload fotonya di aplikasi ini dan nantinya kamu bisa dapat poin secara gratis. Poin inilah yang bisa ditukarkan untuk melakukan transaksi di Amazon, Play Store dan lain sebagainya.

Make Money

Selanjutnya, ada aplikasi yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd yang bisa membantu penggunanya untuk mendapatkan uang.

Cara kerja aplikasi ini juga terbilang sangatlah mudah dimana kamu hanya perlu menonton video, menjawab survei dan sebagainya.

Ketika kamu melakukan hal hal tersebut, kamu akan dibayar menggunakan poin dimana poin ini nantinya bisa dengan mudah kamu pakai untuk tukar di Paypal.

Lucky Money Cube

Selanjutnya, ada juga aplikasi penghasil uang ke dana terbaru yang bisa kamu coba yang bernama Lucky Money Cube dimana kamu bisa menukar uang ke paypal.

Cara kerja aplikasi ini juga bisa dibilang simpel dimana kamu perlu kumpulin klik sebanyak banyaknya lho. Setiap klik bisa diubah ke money cube dan nanti dikonversi ke uang asli.

Uang tersebut bisa langsung kamu cairkan melalui akun paypal kamu. Sangat mudah sekali ya ?

Cash Pop

Untuk mendapatkan uagn dari Cash pop, kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang sudah ada dan tersedia di aplikasi ini. Diantaranya ialah mengundang teman hingga bermain game.

Menariknya, aplikasi ini tetap bisa menghasilkan uang ke akun kamu dalam bentuk poin bahkan ketika kamu sedang tidak pakai aplikasinya. Namun kamu wajib selalu terkoneksi dengan internet ya.

AppNana

Selanjutnya, aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang adalah aplikasi AppNana dimana kamu harus menyelesaikan beragam misi unik dan juga menarik seperti menyelesaikan game, download aplikasi atau isi survey.

Semakin banyak misi yang kamu lakukan dan selesaikan maka akan semakin banyak pula poin yang didapatkan.

Poin ini nantinya bisa ditukar dengan beragam pilihan hadiah termasuk uang ya.

CashZine

Selanjutnya, aplikasi yang bisa terbilang simpel untuk bisa mendapatkan uang adalah CashZine dimana aplikasi ini akan memberikan kamu uang setiap kali kamu melakukan misi.

Misinya antara lain ialah membaca artikel, menjawab kuis, mengisi survey, bermain game dan juga instal aplikasi.

Poin ini nantinya akan langsung kamu dapatkan ketika kamu sudah selesai melakukan misi misi tersebut dan bisa dikumpulkan bagi kamu untuk ditukarkan menjadi saldo ke rekening pribadi atau saldo Dana.

Money App

Terakhir, ada aplikasi penghasil uang ke dana yang bernama Money App dimana aplikasi ini bisa membantu kamu dalam mencari uang tambahan untuk jajan kamu.

Di aplikasi ini, kamu perlu dapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Kamu harus menyelesaikan misi misi yang sudah disediakan terlebih dahulu ya.

Misi tersebut antara lain adalah menginstal aplikasi, isi survey, bermain game dan lain lain. Kamu bisa mencairkan poin kamu melalui akun paypal dalam rentang waktu 2 sampai 3 hari.

Kesimpulan

Perkembangan teknologi bisa membantu manusia dalam banyak hal. Banyak sekali aplikasi yang sudah muncul seperti aplikasi pelacak Android yang hilang yang bisa bantu kamu untuk melacak Android kamu.